Oleh: reservasionline | 13 Februari 2009

Kantor VS Penjara

– Di penjara, anda menghabiskan sebagian besar waktu anda di dalam sel berukuran 8x10m.
– Di kantor anda menghabiskan sebagian besar waktu anda di dalam petak kecil berukuran 2x2m.

– Di penjara anda mendapat tiga kali jatah makan sehari.
– Di kantor anda hanya diberi satu kali istirahat untuk makan

– Di penjara bila anda berperilaku baik, anda akan dapat waktu istirahat.
– Di kantor bila anda bekerja dengan baik anda akan mendapat pekerjaan lebih banyak lagi.

– Di penjara anda bisa nonton TV dan main game.

– Di kantor kalau anda ketahuan nonton TV atau main game anda akan dipecat.

– Di kantor anda harus membawa kartu security untuk membuka sendiri setiap pintu.
– Di penjara, ada petugas yang mengunci dan membukakan kunci untuk anda.

– Di penjara anda punya toilet sendiri.
– Di kantor toilet dipakai bersama-sama.

– Di penjara, mereka membolehkan keluarga dan teman-teman anda datang mengunjungi.
– Di kantor, anda bahkan dianjurkan untuk tidak berbicara dengan teman atau keluarga.

– Di penjara, semua pengeluaran untuk anda dibayar oleh pembayar pajak tanpa harus bekerja.
– Di kantor anda harus membayar semua pengeluaran untuk pergi ke tempat kerja dan mereka mengenakan pajak dari gaji anda untuk membiayai para tahanan.

Jadi Pilih mana Bekerja atau Dipenjara..?


Responses

  1. ku milih korupsi biar bisa di penjara. Di Indonesia, kalau banyak fuit, hidup di penjara lebih nyaman dari di hotel. Betul kan bapak-bapak yang telah melakukan korupsi ?

  2. lebih baik di kantor
    bila sudah keluar dari kantor pasti punya bekal tuk masa depan solnya gaji di tabung.

    tapi bila keluar dari penjara mau kemana ga ada yg mau nerima mantan narapidana he he

  3. d kantor perbulan dpt uang

    d pnjara prbuln gk dpt uang

    mndgan d kantor aj. . .hehe. . .

  4. […] pajak dari gaji anda untuk membiayai para tahanan. Jadi Pilih mana Bekerja atau Dipenjara..? Sumber __________________ […]

  5. kalo pengangguran atau kerja di rumah malah lebih enak๐Ÿ˜€

    kerja suka2 tidur suka2 he he he

  6. iya yah… ternyata enakan dipenjara… makanya banyak orang yang gak kapok” keluar-masuk penjara… hehehe…

    salam kenal.. main balik juga boleh..
    http://diazhandsome.wordpress.com

  7. enakan dipenjara ya..semua serba tersedia. ga bayar listrik, telpon.

  8. – orang kantor mendambakan bisa jadi pejabat
    – orang penjara kebanyakan bekas pejabat

    – gak mau ngantor, anak istri makan apa
    – gak mau dipenjara, ya anak istri kasih makan dengan uang yang baek baek aja

  9. di kantor, tapi jangan kaya’ dipenjara..
    *lho?

  10. he-he… ada aja๐Ÿ˜€

  11. haaha,,keren brooo., keren beneran…. buat kebanyak orang, KANTOR itu sama buruknya dengan penjara… karena bnayak yang ga menikmati pekerjaannya…

  12. hehe, maybe tergantung individunya kaleee

  13. makanya bikin kantor senyaman penjara..

    *lhoo*๐Ÿ˜€

  14. saya lebih baik nerima gaji deh hehehe

  15. Ha ha ha ha..

    Ternyata ada juga ya perbandaingannya antara di akntor dengan di Penjara..

    Kalo saya sich tetep memilih di kantor, karena meskipun dengan kekurangan yang seperti disebutkan di atas, paling ga ada hal mendasar yang menjadi alasan saya..

    Di Penjara orang bekerja tidak menggunakan otak(skill keahlian) namun di Kantor segala tenaga dan pikiran kita di pakai…

    nah karena inilah saya di gaji(di penjara tidak ada gaji he hehe)

    Salam Bocahbancar…

    http://bocahbancar.wordpress.com/2009/02/12/takut-menjadi-presiden/

  16. Tapi kalo dipenjara ga bisa kemana-mana…
    hehehe

  17. kalau di penjara…..xxx pake sabun…..
    kalau dikantor……xxxx sama teman sekantor, mungkin sama atasan juga kalau atasan genit….

    hhhhmmm jadi lebih baik di kantor aja deh….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: